Tuesday, July 9, 2013

Tembus 700 Episode, Citra Kirana dan Andi Arsyil Betah Main di "Tukang Bubur Naik Haji The Series"





SINETRON Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH) baru saja merayakan keberhasilannya menjadi sinetron terpanjang kedua produksi Sinemart.
TBNH yang tayang stripping di RCTI sukses menembus 700 episode. Para pemain dan sejumlah kru yang terlibat mengungkapkan suka citanya atas pencapaian besar tersebut.

Tak terkecuali dengan Citra Kirana dan Andi Arsyil, pemeran Rumana dan Robby yang menjadi center dari kisah cerita TBNH.

Saat ditemui di lokasi syuting TBNH yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Ciki dan Andi kompak melayangkan ungkapan kebahagiaan mereka. Pasangan suami-istri di TBNH itu merasa bahagia karena penonton masih setia menggemari sinetron yang mereka mainkan.

"Luar biasa banget, berkah buat aku sampai sekarang kita bisa lebih dari 700 episode, seneng banget. Penonton juga masih suka, apalagi sekarang udah 700 episode," ujar Ciki kepada wartawan, Jumat (5/7).

Demikian pula dengan Andi, dirinya merasa sangat betah berada di TBNH. Suasana kekeluargaan yang begitu erat membuatnya enggan beralih ke judul sinetron lain.

Meski harus melakukan rutinitas syuting setiap hari namun baginya tak masalah. Banyak pelajaran dan pengalaman yang ia ambil selama di TBNH.

"Lebih banyak suka daripada dukanya. Punya keluarga baru, suka jalan sama temen-temen di sini, ya apalagi sekarang udah 700 episode. Apalagi di sekenario itu banyak sekali ilmu yang bisa kita ambil, bagaimana konflik keluarga, bagaimana memperlakukan istri-anak kita belajar dari skenario itu," paparnya.

(nana/ade)
Source : Tabloid Bintang

http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/69868-tembus-700-episode,-citra-kirana-dan-andi-arsyil-betah-main-di-tukang-bubur-naik-haji-the-series.html

 

1 comment: