Thursday, July 18, 2013

Banyak Fans Yang Protes Citra Kirana Tak Memakai Jilbab Di kehidupan Asli


CITRA  Kirana sangat gembira atas pencapaian sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH) yang telah mencapai episode ke-700.

Artis yang akrab disapa Ciki itu banyak mendapatkan sanjungan atas kesuksesannya memerankan peran Rumana di serial TBNH.

Berkat sinetron itu pulalah membawa Ciki melenggang menjadi aktris terfavorit di ajang Panasonic Award 2013, sebuah ajang bergengsi di industri pertelevisian Tanah Air.

Lalu apa yang dirasakan Ciki, apakah dia merasa terbebani?
"Beban sih enggak, aku selalu memberi yang terbaik, aku masih belajar, dibantu sama sutradara, kru, pemain, itu yang bikin aku yakin, kalau ada sesuatu yang kurang tolong kasih masukan," kata Ciki saat ditemui di lokasi syuting TBNH di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/7).

Berkat tokoh Rumana yang begitu kuat menancap dalam dirinya, Ciki  kerap mendapatkan kritik dari para fans TBNH.

Ciki sering disandingkan dengan sosok Rumana seorang muslimah yang mengenakan jilbab, sementara dalam kehidupan aslinya belum berhijab.

"Banyak yang nanya, karena kalau aku di sinetron kan pakai jilbab tapi di luar belum. Ada yang pernah negor, kok gak pake jilbab sih," kisahnya.

Aktris kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu pun cukup memaklumi pertanyaan fansnya.
"Aku pribadi sehari-hari masih belajar, di sini banyak dapat pelajaran, bisa mengerti hadist-hadist, Al Qur'an, membawa dampak positif," terangnya.

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/69896-banyak-fans-yang-protes-citra-kirana-tak-memakai-jilbab-di-kehidupan-asli.html

21 comments:

  1. semoga cepat memakai jilbabnya :)
    Obat asam urat is a drug that is much sought after by women and men over the age of 30 years, as many are affected by gout. Even now under the age of 30 years have been exposed to acute uric acid. If the disease is severe will result in the joints can not move. But you need not worry, because now it appears obat asam urat. Traditional obat asam urat is one of the traditional Obat asam urat nutritious high uric acid and obat asam urat potent naturally from the first. Not only can be used for obat asam urat, but it can also treat high cholesterol.

    If you are looking for a obat asam urat, here the place to sell drugs uric acid. About little discussion of obat asam urat, obat asam urat is best obat asam urat without chemicals. If you are bored with chemical drugs, do not worry because this is the obat asam urat without chemicals. Our products sell best obat asam urat. Many are already using obat asam urat and give a positive testimony. Obat asam urat best of the best

    ReplyDelete
  2. nice.. thanks for of information you have provided. Visit me too at obat pengering luka diabetes gangren tradisional

    ReplyDelete
  3. the information you share is very rewarding and inspiring me to make the article better obat penyakit hepatitis

    ReplyDelete
  4. I will strive to provide or prepare a better article again as tanaman herbal yang paling banyak dimanfaatkan

    ReplyDelete
  5. Salah satu kiat mengobati kanker mata memanfaatkan laser terapi (laser photocoagulation).Penanganan dan Pencegahan Saraf Mata Lemah
    Pandangan Anda memburam pada malam hari atau sulit melihat di cahaya temaram? Mungkin Anda mengalami nyctalopia atau rabun senja.Waspada Bahwa Rabun Senja Bukanlah Penyakit
    Cara Mengurangi Mata Minus Secara Alami.Cara Mengurangi Mata Minus Secara Alami
    Mata kering ialah keadaan waktu mata tak dapat berikan kelembaban yg pass buat menjaga mata masih terlindungi.Pengobatan untuk Mata Kering
    Hordeolum merupakan potongan kemerahan & merasa sakit di kebijakan di bawah bulu mata atau kelopak mata.Cara Mengobati Hordeolum Pada Mata

    ReplyDelete
  6. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    emping adalah penyebab asam urat
    makanan yang sehat untuk tulang
    obat hidung tersumbat karena penyakit
    obat pembesar payudara

    ReplyDelete
  7. Informasi yang sangat menarik. Disini saya ingin berbagi mengenai masalah kesehatan. Ada banyak sekali buah-buahan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, seperti Jenis-Jenis Buah Yang Bagus Untuk BAB Berdarah, mungkin buah yang kita tahu untuk melancarkan BAB itu adalah pepaya, tapi apakah Anda tahu Penyebab dan Cara Mengatasi BAB Berdarah itu apa saja ?, Sejauh manakah Anda tahu Penyebab BAB Berdarah Pada Semua Kalangan ? Anda harus mengetahuinya karena itu untuk bekal kesehatan Anda.

    ReplyDelete
  8. Obat Herbal Miom

    Kami merekomendasikan obat herbal miom yang terbuat dari bahan - bahan alami sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja dalam jangka waktu lama serta sudah terbukti lulus uji klinis dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

    ReplyDelete
  9. Makanan Penurun Kadar Asam Urat Paling Ampuh
    Salah satu hal yang bisa memicu seseorang terkena penyakit asam urat adalah kadar asam urat yang tinggi dalam darah dan kadar asam urat ini bisa dipengaruhi oleh asupan makanan apa saja yang harus Anda konsumsi terlebih jika Anda memang sudah mengalami penyakit asam urat sangat disarankan untuk mengkonsumsi asupan makanan yang memang bisa membantu menurunkan kadar asam urat Anda.

    ReplyDelete
  10. Bagi Anda yang mengalami infeksi rahim, silahkan mengunjungi website kami disini Jika Anda Penderita Infeksi Rahim, Hindari Makanan Ini

    ReplyDelete