Thursday, July 18, 2013

Mat Solar Akan Kembali di "Tukang Bubur Naik Haji The Series"?


NANI Wijaya dan Uci Bing Slamet dihadirkan kembali di serial drama religi Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH).
Lalu muncul pertanyaan yang apakah nantinya Mat Solar yang awalnya menjadi tokoh utama dalam sinetron produksi SinemArt itu juga akan dihadirkan kembali?
Seperti diketahui kesuksesan sinetron TBNH merembet pada arus hilir mudiknya para pemain yang terlibat.
Banyak deretan tokoh baru yang diperankan oleh aktor dan aktris baru, seperti Nova Soraya, Ben Kasyafani, Ali Syakieb, Lenny Charlote, Hamka Siregar, Asri Welas, Dina Lorenza, Torro Margen dan sejumlah pemain baru lainnya.
Pemain lama seperti Mat Solar, Nani Wijaya, dan Uci Bing Slamet pun seolah raib satu per satu.
Setelah lama menghilang Nani dan Uci pun akhirnya kembali dihadirkan dengan setting yang disesuaikan dengan kondisi cerita.
Namun apakah Mat Solar akan bernasib sama?
Ketika ditemui di lokasi syuting TBNH di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Bintang Online berhasil mewawancarai salah satu kru pemegang peranan penting di TBNH.
Imam Tantowi, sineas senior yang menjadi penulis skenario dan ide cerita TBNH mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan Mat Solar akan dihadirkan kembali di serial drama yang ditayangkan oleh RCTI tersebut.
"Tidak menutup kemungkinan segala sesuatu bisa saja terjadi (Mat Solar akan kembali), makanya di situ kan diceritakan kalau Haji Sulam sedang mengembangkan bisnisnya di Arab dan sewaktu-waktu bisa saja pulang," ujar Imam kepada Bintang Online, Jumat (5/7).
Seperti dikatakan Imam, kontrak Mat Solar memang sudah berakhir di TBNH dan ia tidak memperpanjang kontraknya seperti halnya pemain yang lain.
Imam pun sudah lama tak berkomunikasi dengan pemain yang mencapai p;uncak karir lewat sitkom "Bajaj Bajuri" itu.
Namun ditengarai Imam, Mat Solar saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan bisnisnya.
"Dia sedang sibuk dengan bisnisnya," terang Imam.

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/69874-mat-solar-akan-kembali-di-tukang-bubur-naik-haji-the-series.html

2 comments: