Thursday, July 18, 2013

Kala Andi Arsyil Jenuh Dengan Rutinitas Syuting "Tukang Bubur Naik Haji The Series"


SEJAK pertama kali ditayangkan 2012 lalu, sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" (TBNH) selalu bertengger di posisi puncak.

Sinetron yang ditayangkan di RCTI itu pun saat ini telah melalui masa tayang lebih dari 700 episode.
Andi Arsyil, pemeran Robby di TBNH merasa bangga atas pencapaian prestasi tersebut. Tak sia-sia pengorbanannya menjalani syuting stripping setiap hari demi menghidupkan karakter yang dibawakannya.
Meski bahagia, namun aktor berusia 26 tahun itu juga tak bisa melepaskan rasa bosan. Di sela-sela padatnya agenda syuting, terkadang dia merasa perasaan jenuh dengan rutinitas hariannya.

"Itu manusiawi, mungkin ada rasa jenuh seperti itu. Dengan aktivitas yang padat, tiap hari  di sini," kata Andi kepada Bintang Online saat berbincang di lokasi syuting TBNH di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, akhir pekan lalu.

Namun hal itu bukan masalah bagi Andi. Selalu ada hal-hal mujarab yang dapat mengobati rasa jenuhnya.
Rasa kekeluargaan yang telah tumbuh diantara para kru dan pemain TBNH, dan kesuksesan TBNH mendapat tempat di hati pemirsa televisi menjadi obat jenuh.

"Ya bersyukur karena kita berkarya diapresiasi masyarakat dan menjadi alternatif hiburan nomor satu. Itu salah satu penghilang rasa jenuh," tuturnya.

Sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/70104-kala-andi-arsyil-jenuh-dengan-rutinitas-syuting-tukang-bubur-naik-haji-the-series.html

3 comments: